5 Maret 2022 2:43 pm

Destinasi Wisata Populer di Bandung

Destinasi Wisata Populer di Bandung
Di Bandung, kini banyak sekali bermunculan destinasi wisata yang kekinian abis di kalangan generasi millennial. Nah, diatas ini beberapa destinasi wisata paling populer di Bandung yang wajib banget untuk sobat penat kunjungi.
  • The Lodge Maribaya
-
Destinasi ini merupakan destinasi wisata kekinian yang menyediakan banyak wahana permainan dan spot untuk foto yang sangat menarik, seperti balonudara, zip bike, gantole, ayunan sky wing, bamboo sky, dan sky tree. Di The Lode Maribaya ini, sobat penat tak hanya bisa menikmati wahana permainan dan spot foto yang menarik saja, namun juga bisa melakukan berbagai aktivitas lainnya, seperti trekking mengelilingi area hutan pinus serta bisa menikmati berbagai macam kuliner yang tersedia di kawasan ini.
  • Orchid Forest Cikole
-
Destinasi ini merupakan destinasi wisata yang populer dan kekinian di Kota Bandung. Bahkan, Orchid Forest Cikole ini dijadikan lokasi acara perhelatan festival musik internasional hutan terbesar yaitu Lalala Fest, yang diselenggarakan pada 23 Februari 2019 lalu. Tempat wisata yang berada diantara hutan pinus ini menjadi tempat yang sangat cocok bagi sobat penat yang ingin menenangkan diri dan membutuhkan udara yang segar karena udara pegunungan juga sangat terasa di tempat wisata ini.
  • Farm House
instagram @farmhouselembang
instagram @farmhouselembang

  • Dusun Bambu Lembang
instagram @dusun_bambu
instagram @dusun_bambu
Destinasi wisata ini mengusungkonsep eco-friendly, yang direncanakan akan menjadi salah satu tempat eco wisata di Jawa Barat. Dusun Bambu memiliki area yang cukup luas dan tertata dengan sangat baik, dan sudah memiliki fasilitas yang lengkap, seperti restoran, musholla, dan tempat untuk menginap. Di Dusun Bambu Lembang ini, sobat penat bebas berselfie dimana saja, bahkan juga di sediakan spot-spot foto yang menarik.
  • Kawah Putih Ciwidey
-
Hal yang unik dan menarik dari Kawah Putih Ciwidey adalah warna air di dalam kawahnya yang berwarna putih kehijauan, sangat berbeda dibandingkan dengan air di dalam kawah pada umumnya yang berwarna bening. Pemandangan kawahnya yang mempesona, dan udaranya yang sejuk khas pegunungan, membuat destinasi wisata ini menjadi tempat wisata yang favorit. Selain bisa menikmati keindahan kawahnya, sobat penat juga bisa melakukan aktivitas lain, seperti hiking dan berkuda.

Nah berikut Destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat ke Bandung, Bila sobat penat ingin explore wisata di Bandung bisa langsung check disini


Blog Post Lainnya
Contact Us
+62 822-4247-7252
cs@eyhindonesia.com
Social Media
-
@2024 Enjoy Your Holiday Inc.