5 Maret 2022 2:15 pm

Resto Dengan View Alam di Lombok

Resto Dengan View Alam di Lombok
Pasir putih halus, gunung dan bukit yang indah, serta hutan yang hijau dan alami. Tidak heran banyak orang menjadikan Lombok sebagai tujuan wisata alternatif. Terlebih lagi suasana di masih sangat alami memuat orang betah memandangi dan berdiam diri di alam pulau Lombok ini. Maka dari itu banyak Restaurant atau cafe di Lombok yang menyediakan pemandangan alam, mulai dari pantai hingga gunung. Inilah beberapa restaurant dan cafe rekomendasi yang ada di Pulau Lombok cocok untuk kamu yang suka menikmati keindahan alam

  • Artati Lombok Bungalow & Restaurant
instagram @artatilombok
instagram @artatilombok
Restoran satu ini berada di perbukitan yang menghadap ke Teluk Selong. Di sini sobat penat bisa melihat perbukitan dan pantai dari kejauhan. Suasananya masih sepi dan hijau sehingga membuat siapapun akan merasa rileks ketika ke sini.Terdapat kolam renang, saung besar, meja makan outdoor yang langsung menghadap ke alam serta spot foto ciamik.
  • Rinjani Lodge Restaurant
instagram @rinjailodge
instagram @rinjailodge
Seperti namanya, di sini sobat penat bisa merasakan makan sembari ditemani pemandangan Gunung Rinjani. Udara di kawasan ini sejuk sangat cocok untuk bersantai sembari santap aneka hidangan yang disajikan. Menu yang ditawarkan beragam, mulai dari menu lokal Indonesia hingga western. Yang jelas rasanya tidak mengecewakan. Di sini juga terdapat kolam renang sehingga sobat penat bisa sekalian menyegarkan diri.
  • Laut Biru Bar & Restaurant
instagram @lautbirurestaurant
instagram @lautbirurestaurant
Ini adalah restoran terbaik untuk menikmati keindahan Pantai Selong di Lombok. Restorannya sangat nyaman dengan aneka ornamen serba putih yang cocok jadi tempat foto. Tak hanya tawarkan design dan pemandangan yang luar biasa indah, restoran ini pun suguhkan hidangan yang lezat dan banyak ragamnya seperti spageti, kari India, soto, rendang, nasi goreng, dan Pelalah, menu makanan khas Suku Sasak.
  • Verve Beach & Club
instagram: @vervebeachclub.breakfast
instagram: @vervebeachclub.breakfast
Ini adalah restoran yang terkenal dengan nyiur pepohonan hijau yang menghiasi. Biasanya menjadi tempat nongkrong para bule yang datang ke Lombok. Suasananya sangat santai dengan aneka tempat duduk nyaman seperti sofa, hingga gazebo lengkap dengan matras empuk dan lembut sehingga siapapun akan merasa nyaman ketika berada di sini.
  • La Chill Bar
instagram: @lachillbar_restaurantlombok
instagram: @lachillbar_restaurantlombok
Seperti kafe tepi pantai yang banyak dijumpai di Bali, La Chilli Bar pun menjadi tempat nongkrong yang asyik sembari menikmati keindahan pantai dan semilir angin laut karena lokasinya yang menghadap tepat ke pantai. Kafe ini makin cantik dengan hiasan beach bed warna-warni. Kursi warna pelangi membuat kafe ini nampak begitu instagenik.

Nah, restaurant tadi bisa jadi pilihan kamu ketika ngetrip ke Lombok. Untuk kamu yang mau keliling Lombok, cek paket tripnya disini


Blog Post Lainnya
Contact Us
+62 822-4247-7252
cs@eyhindonesia.com
Social Media
-
@2024 Enjoy Your Holiday Inc.